Minggu, 21 Agustus 2011

masa kecilku

1962.di ceritan begitu suram kebanyakan hidup dengan bertani dan paspasan,begitu juga dengan kedua orang tuaku,kedua orang tuaku memili berdagang kecil kecilan ,kebutuhan sembako,aku di lahirkan dalam kondisi yang seperti ini.segalanya serba susah bahkan di ceritakan aku hampir mati karena terkena penyakit cacing,untungnya orang tuaku sering berbelanja kepasar yang kalah itu sangat jau dari rumah dan sempat membeli obat cacing untuk aku.di ceritakan aku sempat kejang2 dan nenek aku sudah menangisi aku,tapi puji tuhan aku sampai hari ini sehat amin..//.usiaku 6 tahun ibu tercinta di panggil Tuhan,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tex area

7 Bahan Makanan Pembangkit Gairah

pelangsing

besi baja

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

baju muslim

pembalut wanita

mobil

terapirelaxasi

apa yang anda ketahui tentang reiky

pengobatan cancer

Twitter