Rabu, 10 Agustus 2011

pijat terapi adalah solusi terbaik untuk menghilangkan kepenatan...

Teknik Relaksasi

Manfaat pijat Relaksasi biasa bertujuan menghilangkan rasa pegal dan rasa sakit pada otot. Memulihkan kesegaran dan kebugaran tubuh dan pikiran anda.

Relaksasi merupakan suatu proses pembebasan diri dari segala macam bentuk ketegangan otot maupun pikiran yang tidak memikirkan apapun .

Teknik Relaksasi adalah salah satu bentuk terapi yang berupa instruksi kepada seseorang dalam bentuk gerakan- gerakan yang tersusun secara sistematis untuk merilekskan otot – otot dan mengembalikan kondisi dari keadaan tegang menjadi rileks (santai) maka tercipta suasana perasaan yang tenang dan nyaman.
Perasaan yang tenang dan nyaman akan menopang lahirnya pola pikir dan tingkah laku yang positif , normal dan terkontrol pula.
Manfaat pijat relaksasi :
v  Relaksasi dapat menenangkan pikiran – pikiran yang melayang tidak karuan juga merelaksasikan tubuh jasmani sehingga darah dapat beredar dengan lancar .
v  Pemulihan dari kepenatan , kerja keras secara fisik / olah raga yang berlebihan dapat menyebabkan cairan asam yang menggumpal pada otot – otot sehingga menimbulkan rasa nyeri, pijat sangat efektif dalam meningkatkan peredaran darah serta membantu menyingkirkan penggumpalan asam pada otot yang menimbulkan nyeri.
v  Mencegah penyakit  ; melalui pijat maka darah dapat mengalir secara lancar, sehingga stamina tubuh meningkat dan terjaga.
v  Pijat membantu mengatasi masalah peredaran darah yang lemah dan juga stagnasi darah.
v  Kenyamanan
v  Tidak sedikit orang melakukan pemijatan meskipun meereka tidak memiliki keluhan kesehata apapun , tujuannya hanya mencari keseimbangan emosional yang berasal dari menyentuh dan disentuh orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tex area

7 Bahan Makanan Pembangkit Gairah

pelangsing

besi baja

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

baju muslim

pembalut wanita

mobil

terapirelaxasi

apa yang anda ketahui tentang reiky

pengobatan cancer

Twitter