Minggu, 07 Agustus 2011

TERAPI PIJAT UNTUK SEMUA PENYAKIT DENGAN ENERGI SEMESTA

Telah Dibuka tempat pijat urut dengan energi semesta .di ruko permata teluk jambe karawang..di blok Qa no 22.mencoba memberi solusi alternatif pengobatan dengan energi semesta.pemberian  Tuhan...semoga bermanfaat bagi kita semua ...Amin..............///

REIKI

April 25, 2007 oleh pelopor
Reiki adalah teknik penyembuhan alamiah berdasarkan penggunaan tenaga kehidupan alam semesta (UNIVERSAL) atau Ilahi. Energi Reiki mempunyai getaran yang tinggi, halus dan juga menyebar dan mempunyai kelebihan dari energi-energi lainnya. Maka dengan demikian energi Reiki sangat luar biasa untuk penyembuhan karena dapat menyerap sampai ke sel-sel tubuh untuk menyehatkan sehingga dapat memperpanjang umur sel (regenerasi sel). Asal mula Reiki adalah Alam raya yang memberikan kita napas setiap detik. Kata Rei berarti alam semesta atau Ilahi, sedangkan kata Ki adalah energi (tenaga) Vital kehidupan, jadi Reiki adalah energi vital kehidupan yang tersedia di alam semesta (universal) atau disebut juga the universal life force energy.
Belakangan ini, Indonesia ini lagi trendy dengan “reiki”, apa itu Reiki? Reiki merupakan sebuah tehnik penyembuhan dengan menggunakan energi ilahi,seorg penghusada dianjurkan selalu pasrah terhadap pengaliran energi tersebut, diyakini energi ilahi ini mempunyai kesadaran “pintar” tersendiri terhadap penyakit pasien yg ada. Reiki pun terus berkembang,awalnya dikenal dgn Reiki Usui, dimana foundernya adalah Master Usui itu sendiri,belakangan ini muncul berbagai aliran,seperti Reiki Tummo,Reiki SeiHeiSchm,Reiki Karuna,Reiki Tibetan, dsbnya. Disini akan dibahas sedikit perbedaan antara Reiki Usui dan Reiki Tummo, secara tehnik, Reiki Usui dengan Reiki Tummo, akan di “buka” Cakra Mahkota, Cakra Jantung, Cakra minor kedua telapak tangan, Jalur Tulang Belakang (sumshumna), Reiki Usui pembukaan Jalur tulang belakang hanya separuh, sampai dengan belakang Ckr jantung,Reiki Tummo pembukaan Jalurnya sampai ke bawah tembus ke Cakra Dasar, dimana merupakan sebuah persiapan untuk pembangkitan Kundalini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tex area

7 Bahan Makanan Pembangkit Gairah

pelangsing

besi baja

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

baju muslim

pembalut wanita

mobil

terapirelaxasi

apa yang anda ketahui tentang reiky

pengobatan cancer

Twitter